Penulis Kalam Kalam Langit Sahabat Bapak dan Ibu

Pipiet Senja
Film Kalam-kalam langit, sebuah film drama religi yang pengambilan gambarnya di Pulau Lombok. Film yang di sutradarai oleh Tarmizi Abka dengan penulis naskahnya Faozan Rizal yang digarap oleh rumah produksi Putaar Films Production.Adapun para pemeran film ini antara lain diantaranya Dimas Seto, Ibnu Jamil, Elyzia Mulachela, Meriza Febriany, Mathias Muchus, Henidar Amroe dan Ade Firman Hakim. Film yang di adaptasi dari Novel yang berjudul sama "Kalam-kalam Langit" karya Pipiet Senja.

Pipiet senja lahir di Sumedang, 1956. Seorang nenek 60 Tahun, penulis 185 buku genre balita, anak,dan remaja dewasa memoar. Beberapa buku yang pernah di terbitkan antara lain Kalam-kalam langit, Jejak cinta Sevilla, Para Pencari Keadilan, Dalam Semesta Cinta, Jurang Keadilan, Cinta Dalam Sujudku, Catatan Cinta Ibu dan Anak, Tuhan Jangan Tinggalkan Aku, Bagaimana Aku Bertahan,Kecil-kecil ke Tanah Suci Makkah, Berdoa diatas Awan, Dunia tanpa air mata, Kepada YTH Presiden RI, Orang Bilang Aku Teroris, Menoreh Janji di Tanah Suci, dsb.

Beberapa hari yang lalu beliau mengontak salah satu sahabat saya dan mengabarkan bahwa beliau sedang mendapat Ujian dari Allah SWT berupa sakit komplikasi Thallasemia dan Masalah Jantung. Beliau Sangat tangguh meski sudah tergolong lansia dan satu hal yang membuat saya terharu beliau tidak meminta tetapi berusaha memenuhi biaya pengobatan dengan menjual buku karya-karya beliau.

Berikut isi pesan yang dikirim :





Beberapa buku yang pernah di terbitkan :






















Jika anda berkenan membeli buku-buku karya beliau, anda bisa menghubungi langsung kontaknya

HP : 085669185619 
Emailnya pipiet.senjaa@gmail.com
https://www.facebook.com/pipietsenja01
http://www.pipietsenja.net

Membantu tidak hanya dengan membeli, hanya dengan like dan share tentang kabar ini itu sudah sangat membatu.